TULISAN 1

TULISAN 1
PENGALAMAN PERTAMA BELAJAR ILMU SOSIAL DASAR
Awal mula ketika aku lulus sekolah SMA dan betapa senang nya aku bias merasakan masuk di bangku kuliah ku di universitas gunadarma, aku menagmbil fakultas sistem informasi di. Dan di fakultas ini ada sebuah mata kuliah yaitu ilmu social dasar (soft skils) yang mempelajari tentang tata cara kehidupan, bersosialisasi dan menjadi warga negara yang baik untuk Negara, dengan pelajaran ini saya jadi banyak tau tentang tata cara hidup yang baik, dan sebagai seorang mahasiswa yang biasanya terkesan urak-urakan atau nakal lah ya hehe,
Yang saya rasakan sebagai mahasiswa baru dan mempelajari ilmu softskils ini saya jadi banyak tau tentang kehidupan, semua yang saya rasakan benar benar menjadi sesuatu yang tersendiri, saya merasakan ada perubahan dari dalam diri saya, karena pelajaran ini telah membimbing saya menjadi manusia yang berakhlak dan menghargai kehidupan.

Mahasiswa yang telah terbimbing dengan pelajaran ini jika di telaah lebih dalam lagi maka kamu akan mengerti semua kehidupan yang ada dan lebih membuka mata untuk melihat masadepan yang lebih cerah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar